8 Gambar Ilustrasi orang-orang Sukses

Ilustrasi adalah gambar yang menceritakan sesuatu, kadang itu sebuah pertiwa ataupun keadaan sesuatu. Pernahkah anda melihat seluruh perjalanan orang sukses dalam ilustrasi gambar yang singkat ? Jika tak pernah kenapa tak coba untuk melihatnya saja











1. Istragram

 Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Pendiri Instragram adalah Kevin systrom & Mike Krieger.



2. Pinterest
 Pinterest adalah virtual pinboard di mana Anda bisa mengunggah foto atau gambar yang bisa dimasukkan kedalam kategori-kategori (semacam album atau folder) yang bisa di customize namanya. Semisal kategori ‘ food and drink ‘ di mana berisi foto dan gambar makanan dan minuman yang Anda sukai.  Pinterest didirikan oleh Ben silbermenn.


3. LINKEDIN
 LinkedIn adalah situs web jaringan sosial yang berorientasi bisnis, terutama digunakan untuk jaringan profesional. Sampai September 2007 situs ini memiliki lebih dari 14 juta pengguna terdaftar, meliputi 150 industri dan lebih dari 400 bidang ekonomi yang diklasifikasi menurut jasanya. Linkedln didirikan oleh Reid Hoffman.


4. Angry Birds
 Angry Birds adalah permainan video yang pada awalnya tersedia untuk aplikasi iPad dan iPhone, namun kini telah dirilis di berbagai media. Permainan ini membuat ketagihan penggunanya sehingga telah diunduh lebih dari 1 miliar pengguna. Bahkan pejabat Inggris pun tertarik dengan permainan ini. Pendiri game terjenal ini adalah Ari Pulkkinen.



5. Uber
 Uber adalah perusahaan rintisan dan perusahaan jaringan transportasi asal San Francisco, California, yang menciptakan aplikasi penyedia transportasi yang menghubungkan penumpang dengan sopir kendaraan sewaan serta layanan tumpangan. Perusahaan ini mengatur layanan penjemputan di berbagai kota di seluruh dunia. Aplikasi layanan transportasi Uber didirikan oleh Travis Kalanick


6. AirBnB
 Airbnb adalah jaringan pasar daring dan penginapan rumahan sejawat yang memungkinkan pengguna mendaftarkan atau menyewa properti untuk digunakan dalam jangka pendek. Harga sewanya ditetapkan oleh pemilik properti. Airbnb menerima sebagian tarif jasa pembukuan dari tamu dan tuan rumah. Airbnb didirikan oleh Brian Chesky, Joe Gebbia & Disusul oleh Nathan Blecharczyk.


7. Snapchat
Snapchat adalah aplikasi pesan foto yang dikembangkan Evan Spiegel, Bobby Murphy, dan Reggie Brown, saat masih kuliah di Universitas Stanford. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengambil foto, merekam video, menambahkan teks dan lukisan, dan mengirimkannya ke daftar penerima yang ditentukan pengguna.


8. Whataapp
 WhatsApp adalah aplikasi pesan untuk smartphone dengan basic mirip BlackBerry Messenger. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain. Aplikasi yang terkenal karena mengutamkan kenyamanan & privasi penggunanya ini di dirikan oleh Jan Koum.


 Demikian 8 ilustrasi oran-orang sukses, apakah anda berikutnya yang akan diilusrasikan ? Jika ya tulis di komen.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mencari Tuhan dalam Ekonomi

Filosofi kertas Kehidupan

Filosofi Mencuci Piring