Filosofi Magnet Kesuksesan


 Sukses siapa sih yang tidak ingin sukses dalam kehidupan mereka ? Kami yakin andapun juga ingin sukses dalam hidup anda. Setiap orang mendefinisikan sukses dangan hal-hal yang berbeda ada yang menganggap sukses itu punya banyak uang ataupun rumah yang mewah, dan ada juga yang mendefinisikan kalau sukses iyalah memiliki keluarga yang harmonis dan sejahtera. Banyak orang yang mengejar kesuksesan tapi perca atau tidak kalau anda tak perlu mengejak kesuksesan tapi justru kesuksesan yang datang pada anda. Dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan sedikit rahasia kepada anda.




  • Goal Praying
Apa itu Goal praying ? Goal praying adalah memasukkan segala tujuan kedalam hati anda. Anda diminta untuk berdoa kepada tuhan yang maha esa untuk mengarahkan diri anda untuk mencapai tujuan anda. Hal ini sangat berbeda sekali dengan goal setting, dimana anda membuat target di papan impian anda dan anda harus berlari dan berusaha keras untuk mengejar target tersebut. Jika anda  melakukan hal ini anda akan sangat kelelahan dan anda tidak terlalu menikmati hidup anda. Saat anda melakukan goal praying, anda akan sangat yakin kalau tuhan akan membantu anda dan mewujudkan tujuan anda. Anda mungkin tidak akan sadar kalau tujuan anda telah tercapai karena anda didorong dari dalam diri anda dan lingkungan sekitar anda sendiri untuk meraih mimpi anda sehingga anda akan sangat menikmati proses dalam meraih mimpi anda.
  • Kondisi Ikhlas
Ikhlas yang dimaksud disini iyalah anda menyerahkan segala urusan kepada tuhan agar membantu anda dan anda bersyukur saat anda menerima pemberian apapun dari tuhan baik itu sebuah hadiah ataupun sebuah ujian. Ikhlas disini iyalah kondisi hati yang fokus, berbeda dengan kondisi otak yang fokus yang sering dalam ketegangan. Saat hati anda yang fokus pikiran anda positif dan terbuka , tubuh anda rileks dan nyaman serta anda sangat mudah untuk selaras dengan pikiran orang yang ada disikitar anda. 

Catatan : " Untuk melatih Magnet kesuksesan silahkan anda melakukan terapi musik yang telah kami sediakan."

Terima Kasih Atas pantisi anda, Salam Ikhlas ...

Postingan populer dari blog ini

Mencari Tuhan dalam Ekonomi

Filosofi Kacamata Bijaksana

Filosofi kertas Kehidupan