Filosofi Obat Sakit Hati (Spesial Ramadhan)

Made with Prisma
 Apakah anda sakit hati ? Apakah anda sering bersedih dalam hidup anda ? Apakah anda sering merasa kecewa dengan hasil kerja anda ? Apakah anda sering kehilangan kendali karena amarah yang bergejolak ? Apakan anda sedang mencari obat untuk menyebuhkan luka di hati anda ?  Di dalam bulan ramdhan yang penuh berkah ini, kami akan membagikan obat yang sangat efektif untuk mengobati luka dalam hati diri anda.






  1. Baca Alquran Dengan Maknanya, obat pertama anda diminta untuk membaca kitab Allah ini dengan arti ataupun maknanya. Kenapa ? Ketika anda membaca kitab ini anda akan membaca sebuah pesan tuhan alam semesta kepada hamba-Nya. Bayangkan jika tuhan berbicara pada anda, ia tidak hanya memberikan sebuah perintah saja. Tapi semua solusi dalam permasalahan hidup anda. Bagaimana mungkin ? Karena ialah yang menciptakan semua masalah yang ada di dunia ini, dan ia pun juga tidak lupa menciptakan solusi dari permasalahan tersebut
  2. Sholat Malam Dirikanlah. Kenapa kita diminta untuk sholat di 1/3 malam terakhir ? Karena Allah turun dari langit menuju bumi untuk mendengar permintaan hambanya yang meminta padanya. Dan salah satu bukti nyata iyalah kalau Allah turun dari langit iyalah, betapa sejuknya udara pagi hari di pedesaan dan perkotaan, dan hampir tidak ada yang berbeda rasa dan kesejukannya.
  3. Berkumpul dengan Orang Saleh. Apa maksudnya ? anda diminta untuk berkumpul dengan orang positif dalam perkataan dan perbuatannya. Kenapa ? Karena orang positif akan mengeluarkan energi positif lewat perkataan dan perbuatannya. Energi itu akan anda terima dan akan berpengaruh pada pikiran dan hati anda secara perlahan ataupun cepat.
  4. Perbanyaklah berpuasa. Saat anda berpuasa anda menistirahakan sistem percenaan anda bukan hanya itu berpuasa juga akan merelaksasi pikiran anda sehingga perasaan anda akan terasa lebih tenang dan rileks
  5. Perbanyaklah Dzikir. Saat anda berdzikir anda akan mengulang nama Allah yang baik dan megucapkan hal-hal yang positif, Dzikir tersebut mampu menghasilkan hormon - hormon yang membuat otak anda untuk berpikir positif sehingga membuat pikiran dan perasaan anda lebih tenang dan rileks.
Inilah obat untuk hati anda silahkan anda coba salah satu dari lima obat tersebut. pilihlah obat yang sangat cocok untuk anda, selamat berpuasa di bulan ramdhan !!!

Postingan populer dari blog ini

Mencari Tuhan dalam Ekonomi

Filosofi Kacamata Bijaksana

Filosofi kertas Kehidupan