Spesial Hari Raya Idul Fitri

 Keluarga Pengembang  Filosofia A-Z dan Tim Patner Zefazah Company Mengucapkan Selamat hari raya idhul fitri !!! Mohon maaf lahir & batin !!!












Sehubung dengan rekan-rekan pengembang sedang berkumpul dengan keluarga masing masing untuk merayakan idul fitri bersama keluarga tercinta. Kami berterimakasih atas antisipasi para pembaca untuk membaca artikel yang telah kami publikasikan. Terima kasih kepada para pembaca yang telah memberi masukan dalam bentuk kritikan ataupun saran, tanpa kalian mungkin kami tak mampu menciptakan karya yang lebih baik dari sebelumnya. Terima kasih kepada para pembaca yang telah membagikan postingan kami kepada dunia. Tanpa dukungan kalian semua kami tak akan mampu untuk berkembang dan maju menuju lebih baik lagi.

 Dalam posingan kali ini kami akan membagikan sebuah kalimat sederhana untuk anda yang telah menyempatkan untuk membaca postingan singkat ini.

" Serahkan segala permasalah pada tuhan anda, karena ialah sang pemilik masalah dan solusi. Percayalah kemampuan dan potensi anda, karena tuhan adalah yang maha bisa dan tidak ada yang mustahil untuk-Nya, Ramadhan telah usai Kami Filosofi A-Z mengucapakan Selamat Hari Raya Idhul Fitri ! Mohon Maaf lahir & batin."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Filosofi kertas Kehidupan

Filosofi Mentalitas Sepeda Habibie

Tiga Jenis Filosofi Tanda Tanya