Filosofi Warna Bunga Lambang Kebahagian

   Apakah anda salah satu pencinta bunga ? apa bunga kesukaan anda ? Apakah itu bunga matahari atau bunga melati ? apapun bunga yang anda sukai, itu adalah bunga yang sangat indah bagi anda. Anda pasti tahu kalau bunga memeiliki warna yang beraneka ragam. tahukah anda kalau setiap warna bunga mewakili lambang sumber kebehagiaan seseorang. Dalam kesempatan kali ini kami ingin membagikannya pada anda semua.



  • Warna Merah
 Warna merah melambangkan kebahagiaan dari cinta sejati atau kasih sayang yang tulus, merah berarti sebuah kebaranian atau semangat, keberanian ini yang menyatakan rasa dan semangatnya yang membuat ketulusan.
  • Warna Putih
 Warna putih melambangkan kebahagiaan dari rasa syukur dan keikhlasan. Lambang kebahagian secara rohani dan jasmani ini adalah lambang kebahagian sejati dan murni berasal dari ketenangan jiwa didalamnya yang tidak banyak orang yang dapat merasakan. Kebahagian ini perlu proses dan pendewasaan yang sangat panjang untuk dapat merasakan kebahagian ini.
  • Warna kuning 
 Warna kuning melambangkan kebahagiaan yang berasal dari sebuah ikatan yang sebenarnya, ikatan bersama teman, sehabat ataupun keluarga yang percaya satu sama yang lain. warna kuning ini menyala seperti sinar matahari yang menerangi kegelapan yang berasal dari rasa curiga dan rasa membenci satu sama lainnya.
  • Warna Biru
 Warna biru melambangkan kebahagiaan yang berasal dari  keajaiban, sedikit sekali orang-orang merasakan kebahagiaan ini. Hanya orang-orang yang beryakinan penuh pada tuhan yang Maha Esa  yang dapat merasakanya. Anda tidak akan mengerti jika anda belum pernah mengalaminya.
  • Warna Hijau
Warna hijau melambangkan kebahagiaan yang berasal dari alam, hijau indentik dengan pepohonan hijau dan rerumoputan hijau yang membawa kesejukan lewat udara dan penglihatan mata kita. Tenang dan damai adalah kunci kebahagiaan ini.
  • Warna Ungu
  Warna ungu melambangkan kebahagiaan yang berasal dari berbagi, ungu memiliki makna rasa iba atau rasa empati yang tinggi. Orang yang sumber kebahagiaan ini, ia akan sangat senang ketika berbagi bersama orang lain, merasakan kebahagian orang lain bersama. Ikut bersedih saat orang lain berduka.
  • Warna Hitam
Warna hitam melambangkan kebahagiaan yang tertutup, kebahagiaannya sangat misterius dan sedikit sekali orang lain yang tahu kebahagian yang ia rasaka. Biasanya sumber kebahagiaan ini berasal dari hal-hal kecil yang ada disekitarnya.

Sekian dan terima kasih atas kunjungannya....

Postingan populer dari blog ini

Filosofi kertas Kehidupan

Filosofi Mentalitas Sepeda Habibie

Tiga Jenis Filosofi Tanda Tanya